Segera konsultasikan penyakit anda ke kami de nature indonesia. anda bisa pesan melalui online atau datang langsung di Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Senin, 01 Agustus 2016

Cara mengecilkan lubang vagina agar seperti perawan

Cara mengecilkan lubang vagina agar seperti perawan -Hubungan suami istri anda kurang harmonis? mungkin ini bisa disebabkan berbagai faktor, faktor utama yang sering terjadi adalah ketidakpuasan suami terhadap istri karena vagina yang longgar atau tidak sempit lagi. maka dari itu kami berniat membantu anda dalam mengatasi masalah ini yaitu menggunakan obat perapat vagina de nature yang bernama tongkat vagina super. insya alloh dalam wwaktu singkat vagina anda menjadi seperti perawan lagi.

Cara mengecilkan lubang vagina agar seperti perawan

Untuk memenuhi hasrat ingin membahagiakan suami tentunya anda harus selalu memiliki vagina yang rapat, kesat, dan tidak becek. Untuk itu saya akan membantu anda dalam mengatasi permasalahan yang mungkin bisa merusak hubungan rumah anda. simak baik-baik artikel berikut ini.

Apa yang dimaksud keperawanan?

Keperawanan adalah istilah yang mengacu pada sesuatu yang murni, tidak tersentuh dan suci. Istilah ini merujuk kepada wanita belum menikah dan tidak pernah berhubungan seks dengan pria sehingga hymen atau selaput daranya tetap utuh.

Definisi tersebut masih sangat rancu sebab banyak wanita yang selaput daranya tetap utuh meskipun telah berhubungan seks beberapa kali. Di sisi lain banyak juga wanita yang harus kehilangan selaput dara karena sebab-sebab lain yang menimpanya seperti kecelakaan.
Kehilangan keperawanan

Jika selaput dara dalam vagina wanita sobek setelah berhubungan seksual, maka wanita tersebut disebut telah kehilangan keperawanannya (tidak virgin). Menurut norma-norma sosial yang berlaku di masyarakat, darah yang keluar akibat selaput dara sobek adalah indikator bahwa dia tidak pernah berhubungan seks sebelumnya.

Faktanya adalah selaput dara pada setiap wanita memiliki keunikan dan elastisitas yang berbeda. Ada yang elastis dan ada juga yang mudah sobek. Selaput dara wanita bisa sobek saat melakukan olahraga atau aktivitas berat seperti menunggang kuda atau terjatuh.
Jadi apa yang dimaksud selaput dara?

Selaput dara atau Hymen berasal dari nama seorang Dewi Yunani, Himeneus, Dewi perkawinan dan pernikahan. Hymen adalah jaringan yang menutupi lubang vagina bagian luar. Secara biologis, wanita bisa memiliki hymen dan bisa juga tidak memilikinya sejak lahir.

Selaput dara bukan merupakan indikator keperawanan wanita karena selaput dara mudah robek karena sebab lain seperti aktifitas fisik yang berat, karena masturbasi atau bahkan karena tidak memilikinya sama sekali. Karena sebab-sebab itulah maka banyak wanita yang berusaha mengembalikan keperawanan akibat selaput dara yang robek.

Dalam beberapa kasus, beberapa wanita memiliki selaput dara yang sangat elastis atau kenyal sehingga tidak robek selama berhubungan seks. Dalam kasus yang lain, sisa selaput dara masih bisa ada bahkan setelah wanita tersebut melahirkan. Seorang wanita atau pria disebut kehilangan keperawanan hanya setelah mereka melakukan hubungan seksual penetratif, terlepas dari apakah selaput dara sobek atau tidak.

Hal-hal yang menyebabkan keperawanan wanita hilang

Malam pertama adalah malam yang mendebarkan bagi pasangan suami istri, malam itu bisa berakhir bahagia jika setelah berhubungan vagina istri berdarah, atau bisa juga berakhir bencana jika suami merasa istri tidak perawan lagi. Oleh karena pentingnya masalah ini, semua calon pengantin perlu membicarakannya baik-baik sebelum memutuskan menikah.

Ramuan Tradisional/Alami Merapatkan Vagina

Dalam berbagai artikel/posting yang menggunakan judul tersebut, menginformasikan bahwa ada ramuan yang dapat mengembalikan keperawanan wanita. Dilihat dari komposisi atau bahan-bahan yang mereka tampilkan, mereka menggunakan rempah-rempah, daun-daunan, buah-buahan, minyak dan bahkan kayu-kayuan sebagai bahan ramuannya. Jelas, ramuan semacam itu tidak ada kaitannya dengan keperawanan. Khasiat ramuan semacam itupun sebenarnya hanya untuk meningkatkan kesehatan tubuh atau sekedar untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia.

Untuk diketahui bahwa tubuh wanita tidak memiliki sistem yang dapat mengembalikan keutuhan selaput dara yang sudah rusak akibat berhubungan seksual. Selain ramuan-ramuan tradisional, belum ada juga obat-obatan medis yang bisa mengembalikan keperawanan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa informasi tersebut mengada-ada. Informasi tersebut tidak layak untuk dijadikan acuan.

Selaput Dara Palsu

Yang tidak kalah populer adalah cara mengembalikan keperawanan dengan menggunakan selaput dara palsu/buatan. Kalau Anda ingin menggunakan selaput dara buatan agar mempertimbangkannya matang-matang karena dari sekian banyak yang beredar tidak ditemukan izin resmi dari Departemen Kesehatan dan juga jenis-jenis perizinan lain dari pemerintah yang seharusnya ada. Selaput dara buatan yang saat ini banyak beredar dan bersifat ilegal sehingga kefektifan dan keamanannya perlu dipertanyakan.

Selaput Dara Buatan Ada banyak resiko bila menggunakan produk semacam itu. Berupa resiko dari bahan-bahan kimia bahaya yang mungkin digunakan. Mulai dari darah buatannya sampai dengan wadah atau bungkus darahnya. Produk-produk ilegal umumnya tidak lolos tes bahan-bahan yang mereka gunakan, dengan kata lain banyak yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya agar biaya produksinya rendah dan pembuatnya bisa mendapat keuntungan lebih besar. Bila itu terjadi, dapat mengakibatkan iritasi pada lubang atau dinding vagina yang kemudian dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti kangker dan semacamnya.

Selain resiko tersebut, ada resiko lain yang tidak kalah menyeramkan. Darah pada selaput darah buatan bisa jadi darah asli dari hasil donor atau yang lainnya. Sebagai mana kita ketahui bersama, berbagai virus penyebab penyakit berada pada darah sehingga bila menggunakan produk-produk ilegal dapat berakibat fatal. Bayangkan bila darah tersebut mengandung virus HIV/AID dan kemudian menginfeksi Anda?

Ada juga kejadian lucu tentang wanita yang menggunakan selaput dara palsu. Seritanya, wadah/bungkus darah selaput darahnya tersangkut diujung kemaluan pasangannya. Akibat kejadian itu masalahnya jadi makin runya. Tapi jangan salah. Ada juga pengalaman di luar negeri yang mengalami pembukukan vagina akibat wadah darah selaput buatannya masuk kebagian paling dalam vagina dan membusuk. Seram bukan?

Setelah membahas beberapa cara yang perlu dihindari berikut ini adalah cara tepat untuk mengembalikan keperawanan karena melalui jalur medis sehingga dapat dipertanggung-jawabkan secara ilmiah.

Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Bagaimana Cara Merapatkan Vagina Yang Sudah Tidak Perawan _Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.


Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
 Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :

    Pesan 1 = Rp 195.000
    Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
    Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

 KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER Dan Ratu Rapet :
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  • Melancarkan Pencernaan.

Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  •     Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  •     Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  •     Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  •     Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh


Aturan Pakai Ratu Rapet

- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.

Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  1.     Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736643668
  2.     Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  3.     Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

    • – Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    • – Harga lebih murah
    • – Kualitas terbaik
    • – Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • – Tidak perlu disuntik
    • – Masa penyembuhannya singkat
    • – Proses obat hanya 6 jam
    • – Proses pengiriman cepat dan aman
    •  – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen 
    •   – Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


Jasa-Pengiriman

PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya


Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)

Rekening de nature indonesia

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082135575756
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
# KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
tlpn/sms
KONTAK CS ALFIN DE NATURE

 XL:087736643668
SIMPATI:082135575756(Whatsapp)
Pin BBm 59dcf3f8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Cara mengecilkan lubang vagina agar seperti perawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL

0 komentar:

Posting Komentar